Lomba Review

Minggu, 09 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik - Elegan dan Stylish

Fortuner SUV Terbaik adalah mobil terbaru keluaran Toyota Astra Motor dengan teknologi terbaru yaitu VNTurbo. Fortuner SUV Terbaik adalah Kendaraaan atau mobil mewah nan elegan memang menjadi impian banyak orang termasuk saya. Mencari klasifikasi dari Fortuner SUV Terbaik memang tidak sulit, Anda bisa menemukannya di dalam mobil Fortuner VN SUV Toyota Terbaik. Desain yang elegan membuat mobil ini menjadi terlihat sangat mewah dan dengan perpaduan turbo membuat mobil diesel ini menjadi sangat bertenaga.

Fortuner Suv Terbaik Penjelajah Tangguh Berteknologi VN Turbo. Memang pantas apabila mobil ini disebut dengan Toyota Fortuner Adventure, karena telah di uji saat perjalanan EUROASIA Jakarta - Rome dengan melewati berbagai macam medan dan kondisi suhu yang berbeda-beda, sehingga membuat Toyota Fortuner Dinobatkan sebagai Fortuner Penjelajah Tangguh dan menjadi SUV Terbaik di kelasnya.

Untuk memperkenalkan mobil ini terhadap publik TAM juga mengadakan perlombaan review terhadap produk Fortuner SUV terbaik ini, sehingga membuat kendaraan macho dan super keren ini lebih terkenal dikalangan kendaraan lainnya. Perlombaan ini dibuka pada tanggal 18 September - 21 Desember 2012, dan pemenangnya akan di umumkan pada 14 Januari 2013.